Minggu, 09 Februari 2014

Lexus LS 460 (Pelopor 8-Speed Automatic)

Lexus membuat LS 460 dengan trobosan sebagai mobil pertama di dunia yang menggunakan transmisi 8-speed automatic. Alasan utama adalah mengejar kenyaman, perpindahan gigi tanpa hentakan ataupun jeda.


Melengkapi citra LS sebelumnya, LS baru tetap kedap suara.  Tak hanya itu, Lexus menambahkan kebanggaan dengan beragam teknologi canggih. Sebagian fitur adalah opsional kecuali pada versi teratas. Fitur-fitur itu adalah pendeteksi marka jalan otomatis, rem electrohydraulic, radar cruise-control, parkir otomatis, brake hold system dan kamera pengawas mata pengemudi.

Duduk di belakang mobil mewah ini sangat nyaman berkat adanya dua buah memori pengaturan tempat duduk yang dapat digerakkan secara otomatis. Tak lupa kursi pijat di bangku belakang yang dilengkapi penghangat maupun pendingin menambah kemewahan. Ditambah pula dengan AC yang menggunakan sistem empat zona. Masing-masing zona ini dapat diatur sesuai kondisi AC secara terpisah. Tak lupa dengan sistem audio Mark Levinson beserta layar LCD sebesar 9 inci dengan 19 speaker layaknya mini theater. Sehingga LS 460 berhasil menjadi WCOTY tahun 2007 dengan mengumpulkan 682 poin.


 image from:http://www.mycarmodels.org/wp-content/uploads/2013/11/lexus-ls-460-2011-6.jpg,http://www.autosvit.com.ua/gallery/image/Lexus_Ls_460_2006_1.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar