Kamis, 28 November 2013

Lamborghini Aventador (Cuma Ada 4 Ribu Unit di Seluruh Dunia)


Mobil mewah berkecepatan 217 mil per jam atau 349 kilometer per jam ini dirilis pada ajang Geneva Motor Show. Pameran otomotif papan atas diadakan pada Februari 2001.
Dalam kurun waktu 12 bulan setelah diluncurkan, langsung terjual 15 unit Aventador. Mmbuktikan bahwa peminat mobil asal Italia ini cukup antusias memilikinya. Aventador dirancang untuk menggantikan posisi Murcielago yang sudah berusia 10 tahun. Produksinya sangat terbatas, yakni hanya 4 ribu unit saja di sentero dunia.
 Yang menghebohkan, Artis yang terkenal dengan jargon Cetar Membahana ini membagikan foto dirinya saat bergaya disamping mobil kesayangannya sebuah Lamboghini Aventador berwarna emas. Untuk bisa saling bertukar informasi dan bergau dengan sesama pemilik mobil mewah, kabarnya syahrini juga ikut bergabung dalam club mobil mewah ibu kota yang dinamakan Dream Club Indonesia, dimana club tersebut didalamnya berangotakan orang-orang kaya dari berbagai profesi yang mempunyai mobil impian seperti Lamborghini, Ferrari atau Porce.
image from:http://www.boobrok.com/wp-content/uploads/2013/11/Harga-Lamborghini-Aventador-LP-700-4-Off-The-Road.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar