Selasa, 11 Februari 2014

Hot Wheels

Hot Wheels adalah merek 1:64 skala die-cast mobil mainan diperkenalkan oleh pembuat mainan Mattel Amerika pada tahun 1968. Ini adalah salah satu pembuat mobil mainan yang paling terkenal. Itu adalah pesaing utama dari Matchbox sampai 1997 ketika Mattel membeli Tyco Toys,
lalu-pemilik Matchbox. Banyak produsen mobil memiliki lisensi Hot Wheels untuk membuat model skala mobil mereka, yang memungkinkan penggunaan cetak biru desain asli. Meskipun Hot Wheels awalnya ditujukan untuk anak-anak, mereka telah menjadi populer dengan kolektor dewasa, untuk siapa model edisi terbatas kini tersedia.


Selama bertahun-tahun , mobil Hot Wheels telah dikumpulkan terutama oleh anak-anak , tetapi dalam sepuluh tahun terakhir telah terjadi peningkatan jumlah kolektor dewasa . Mattel memperkirakan bahwa 41 juta anak-anak tumbuh bermain dengan mainan , kolektor rata-rata memiliki lebih dari 1.550 mobil , dan anak-anak berusia antara 5 dan 15 rata-rata memiliki 41 mobil . Sebagian besar percaya menggila mengumpulkan dimulai dengan Treasure Hunts pada tahun 1995 . Mike Strauss telah banyak dipuji sebagai ayah dari kolektor Hot Wheels, ia telah menyelenggarakan dua

acara kolektor ' setiap tahun dalam beberapa bentuk sejak 1986 . Acara pertama adalah Annual Hot Wheels Collectors Convention , biasanya diadakan setiap tahun di musim gugur . Konvensi tersebut terjadi di berbagai lokasi di seluruh negeri sampai 2001, ketika pertama Tahunan Hot Wheels Kolektor Nationals disatukan . Sejak itu, Konvensi diadakan setiap tahun di California selatan. The Hot Wheels Kolektor Nationals memutar antara kota-kota di luar California selama musim semi . Strauss juga telah menerbitkan triwulanan Hot Wheels dunia sejak tahun 1986 dan merupakan salah satu yang pertama untuk menyatukan kolektor di seluruh dunia . Dia juga menulis Tomart Panduan Untuk Hot Wheels , sejarah daftar buku , deskripsi mobil dan nilai-nilai , yang digunakan oleh hampir setiap kolektor untuk mempelajari lebih lanjut tentang hobi dan koleksi mereka .Pada tahun 2001 , Mattel meluncurkan HotWheelsCollectors.com ( HWC ™ ) sebagai sebuah forum online untuk menyatukan kolektor dengan menawarkan mobil edisi terbatas , informasi tentang rilis mendatang dan acara , serta chatting dan perdagangan papan . Setiap tahun , mereka menjual keanggotaan ke Jalur Merah Club ™ , yang meliputi mobil model tahun eksklusif keanggotaan , kesempatan untuk membeli eksklusif RLC ™ , jendela prioritas untuk membeli mobil HWC ™ sebelum anggota HWC ™ , serta akses ke daerah-daerah situs dengan informasi seperti preview menyelinap mobil baru.


Ada ratusan , mungkin ribuan , halaman web yang didedikasikan untuk Hot Wheels mengumpulkan . Orang-orang mengumpulkan segala sesuatu dari hanya coran baru hanya Red Baris dan segala sesuatu di antaranya . Untuk sebagian besar itu adalah hobi yang relatif murah , bila dibandingkan dengan mengumpulkan koin , mengumpulkan prangko atau Barbie mengumpulkan , dengan mobil arus utama biaya sekitar $ 1 ( USD ) di ritel . Harga tidak banyak berubah dalam hampir 40 tahun , meskipun secara riil model telah turun secara signifikabiaya dapat bervariasi secara signifikan . Sebuah mobil umum mungkin menjual kurang dari ritel , sementara beberapa mobil lebih sulit dapat menjual untuk banyak seratus atau bahkan ribuan dolar . Harga tertinggi dibayar untuk sebuah mobil Hot Wheels adalah $ 72.000 pada tahun 2000 untuk Volkswagen Pantai Bomb , microbus VW dengan sepasang papan selancar mencuat jendela belakang . Versi ini adalah prototipe yang hanya 25 yang diketahui ada . Model ini diperkenalkan ke kisaran Hot Wheels untuk tahun 1969 dengan desain bodi yang dimodifikasi , melebar agar dapat melewati kekuatan pendorong Hot Wheels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar