Senin, 17 Februari 2014

Lamborghini Veneno

Jika debutnya Lamborghini dari radikal 740 - hp , tiga -off Veneno hypercar di Geneva auto show tahun ini adalah sebagai menarik perhatian sebagai Miley Cyrus melakukan apa-apa , maka itu aman untuk membedakan versi roadster Anda lihat di sini sebagai setara Cyrus perayaan Hosting dari Saturday Night Live .
Memang , mempersiapkan diri untuk memiliki gagasan yang mungkin Anda miliki dari roadster benar-benar terganggu . Sementara seperti fantasi sebagai coupe Veneno , roadster akan tiga kali lebih langka , berkat produksi sembilan mobil berjalan , namun lebih mahal , dengan harga ditetapkan pada $ 4,5 juta.
Mari kita memecah mana angka memabukkan berasal dari , akan kita ? Monocoque The Veneno itu berasal dari Aventador LP700 - 4 dan seluruhnya terbuat dari serat karbon , yang tidak murah . Semua panel bodi yang terbuat dari barang-barang itu , juga. Di dalam, hampir semuanya diberikan dari bahan ringan , dan seatbacks bahkan terbuat dari material komposit yang unik Lamborghini dipalsukan . Untuk wedge ini serat karbon melesat sama 740 - hp , 6.5 - liter V - 12 dan tujuh kecepatan kopling tunggal ISR transmisi manual otomatis ditemukan di coupe Veneno . Seluruh peristiwa naik pada laydown , suspensi pushrod -actuated , dan meskipun sistem all-wheel - drive penuh , berat kering total berdiri pada berbulu £ 3.285 .Untuk daftar harga $ 500,000 lebih tinggi dari coupe , Anda juga akan mendapatkan 100 persen atap kurang. Kita tidak berbicara tentang pekerjaan ditarik di sini : The Veneno roadster tidak memiliki dan tidak tersedia dengan atap . Mobil mungkin biaya ke atas sebesar $ 4,5 juta , tapi poncho hanya biaya beberapa dolar dan lebih ringan dari panel atap . Selain itu , atap adalah untuk pansy - jika Anda tidak bisa menangani elemen , membeli sebuah roadster Aventador dan menggunakan $ 4.000.000 Anda simpan untuk membeli kembali sebagian martabat .

Tentu saja, roadster mewarisi brutal dan polarisasi styling coupe , yang mengambil Lambo melihat tanda tangan dan tendangan di gigi dengan sepasang sepatu bot radioaktif . Ujung depan pada dasarnya terdiri dari segala sesuatu dari header kaca depan ke bawah , dengan profil terjun ke bawah busur hampir konstan ke ujung super - rendah, haluan berbentuk panah kap mesin . Sebuah serat karbon paket tanah- efek menonjol dan sudut jalan di sekitar fasia lebih rendah ke sisi tubuh , di mana ia membagi tepat sebelum roda belakang untuk visual memisahkan tonjolan fender belakang dari badan pesawat utama. The Countach gaya bukaan fender miring meminjamkan kesan mobil memikul menjadi kekuatan suasana itu mendorong melalui dengan kecepatan hiper - legal , dan sayap belakang adjustable dapat dimiringkan untuk mencocokkan .


image from:http://www.hdwallpapers.in/walls/2014_lamborghini_veneno_roadster-wide.jpg ,http://www.autoguide.com/auto-news/wp-content/uploads/2013/10/Lamborghini-veneno-roadster-main.jpg,http://images.thecarconnection.com/lrg/lamborghini-veneno-roadster_100443615_l.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar