Senin, 17 Februari 2014

Maisto

Maisto International Inc adalah merek mainan populer dari Mei Cheong Group. Maisto memproduksi model die-cast mobil, pesawat terbang, dan sepeda motor. Perusahaan ini telah memproduksi sejumlah produk Tonka di bawah lisensi dari Hasbro. Ini juga sekarang menghasilkan nama mantan merek Italia Bburago.

Pada 1980-an , Maisto menjadi terkenal sebagai produsen kendaraan diecast setelah konglomerasi bisnis Mei Tat Toy ( Terutama sepeda motor ) , May Cheong ( MC Toy - yang menghasilkan kendaraan yang lebih kecil ) , dan Maisto . Melalui tahun 1990-an , Maisto dianggap divisi AS Guru Toy Co Ltd dari Thailand dengan Mei Cheong menjadi Kowloon , Hong Kong , anak perusahaan ( Johnson 1998 , 119 ) .
The May Cheong Group yang berbasis di Hong Kong dan produk mereka dibuat di Cina dan Thailand ( Rixon 2005 , 64 ) . Pabrik-pabrik di Cina dan Thailand memproduksi 1:12 , 1:18, 1:24, 1:25 , 1:27 , 1:43 , 1:31 dan 1:64 skala replika . Kebanyakan model lisensi resmi produk , didasarkan pada kendaraan populer. Lainnya , bagaimanapun, adalah batang fantastis dan kreasi kustom lebih sesuai dengan rumus Hot Wheels . AS gudang dan pusat distribusi , alias Maisto International , Inc , terletak di Fontana , California . Pada tahun 2005 May Cheong Grup mengakuisisi aset Bburago ,  terkenal produsen skala model Italia yang sebelumnya bangkrut .

 
Maisto mendapatkan popularitas sekitar tahun 1990, terutama bersaing dalam 1/18 skala dengan Italia Bburago, Polistil dan lebih mahal - dan sering lebih jerawatan Franklin Mint Presisi Model. Pada tahun 2000, seluruh host perusahaan seperti Yatming, Ertl, dan bahkan Mattel Hot Wheels telah memasuki skala yang lebih besar 1:18 keributan. Terutama karena Bburago gagal (yang sekarang menjadi bagian dari Mei Cheong sendiri), tidak ada perusahaan lain secara keseluruhan telah mampu bersaing dengan Maisto pada skala yang lebih besMaisto kendaraan dari 1/18 skala biasanya memiliki semua fitur terbuka dengan mesin dan interior baik ditunjuk . Model memiliki tubuh hampir sangat proporsional dan memiliki detail yang sangat baik untuk produksi massal dalam ratusan ribu . Namun, aplikasi cat mungkin tidak seragam , panel bodi mungkin tidak merata , lampu realistis , dan trim agak tebal dan mencolok ( Ulasan: Maisto 2010). Kolektor ingin kerajinan halus dalam ukuran ini harus melihat ke AUTOart , CMC , atau Exoto pada akhir dolar yang lebih tinggi dari model miniatur .
1/64 skala Maisto model die-cast yang sebanding dalam kualitas dan detail untuk Matchbox , Hot Wheels dan Johnny petir , tetapi model baru dalam skala ini tidak dirilis sangat sering . Baris baru menawarkan kendaraan dalam tema lainnya disesuaikan . Satu baris tersebut adalah AllStarz yang menampilkan rims kustom , pekerjaan cat khusus , menurunkan suspensi dan super upgrade sistem hiburan dalam mobil . Garis lain adalah Pro Rodz yang menggunakan tema yang sama tetapi terdiri dari mobil otot klasik Amerika . Kedua garis berada dalam persaingan langsung dengan ' Jada Toys' ' Dub City ' dan ' Big Time Muscle ' merek yang memulai ' tren bling ' dalam mainan mobil.
Sekitar akhir 2010 , mainan Maisto dijual di toko-toko Wal - Mart mengambil nama ' Petualangan Wheels ' pada semua kemasan Maisto dengan kotak emas merah-oranye dan kuning dan warna blister pack dengan trim hitam.
ar, kecuali mungkin Jada Toys.
Meski begitu, pasar skala 1:18 yang tidak lazim seperti itu. Sekitar tahun 2010, 1:24 masih populer, tetapi skala yang lebih besar telah berkurang di toko-toko ritel. Maisto menghasilkan banyak properti berlisensi yang mencerminkan otomotif kontemporer dan tren industri. Sebagai contoh, adalah lisensi resmi dari Harley-Davidson Motor Company.
 


image from:http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/4/4d/Audi_Rosemeyer_Modell.jpg ,http://maisto.files.wordpress.com/2008/06/blog100_maisto4.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar