Minggu, 09 Februari 2014

Volkswagen Golf (Dilengkapi Twincharger)

Volkswagen Golf adalah sebuah mobil kompak/small family car yang diproduksi oleh Volkswagen. Lebih dari 25 juta mobil telah diproduksi sejak generasi pertama lahir tahun 1974 menjadikannya sebagai model Volkswagen yang paling banyak terjual.
Mobil ini dibekali mesin 1.400cc yang disemtkan tuebocharger dan supercharger sekaligus (twincharger) yang setara dengan mesin 200cc sehingga sangat mudah untuk menembus kecepatan tinggi.

Mesin twincharger yang mengeluarkan 160 daya kuda didukung oleh transmisi otomatis DSG 7-speed yang sangat sigap namun mendukung efisiensi bahan bakar. Mobil ini banyak dianggap sebagai mobil idaman yang sangat kencang, mudah dan asyik dikendarai namun terjangkau bila dibandingkan mobil sport. Dirancang oleh kepala desain VW , Walter da Silva, Golf generasi ke-6 atau MK6 berhasil menjadi WCOTY dengan mengumpulkan 749 poin.

image from:http://www.clivesutton.co.uk/images/Volkswagen/Volkswagen-golf/VW_Golf_Mk_lg.jpg,http://www.vwtuningmag.com/wp-content/uploads/2010/04/vw-golf-mk6-rieger-8.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar